18 October 2010

BlankOn Linux Wallpapers (1)

BlankOn Hitam Putih (Klik Pada Gambar Untuk Perbesar dan Save As)

BlankOn Merah Putih 1 (Klik Pada Gambar Untuk Perbesar dan Save As)

BlankOn Merah Putih 2 (Klik Pada Gambar Untuk Perbesar dan Save As)

BlankOn Merah Putih 3 (Klik Pada Gambar Untuk Perbesar dan Save As)

BlankOn Merah Putih 4 (Klik Pada Gambar Untuk Perbesar dan Save As)

Di sela-sela waktu luang, saya—didasari hobi—mereka-reka tentang beberapa artwork untuk desktop BlankOn Linux dalam bentuk wallpaper. Kenapa BlankOn? Padahal, saya sendiri pemakai Ubuntu. Tentu saja karena saya sangat bangga dengan komunitas Ubuntu Indonesia yang dengan sukarela berlelah-lelah membangun sebuah distribusi Linux dengan material-material Ubuntu, demi memajukan Free Open Source Software di negeri tercinta ini.


Semua artwork yang saya buat ini, hanya potong tempel dan poles dari artwork-artwork desktop Linux yang ada di internet.


Secara khusus saya juga menegaskan, bahwa beberapa artwork yang saya buat, memakai konsep warna bendera merah-putih Indonesia dengan beberapa modifikasi gradiasi dan penempelan logo BlankOn Linux. Tak ada secuilpun niat—dalam tendensi hukum—untuk melakukan modifikasi Sang Saka Merah Putih. Ini semua justru salahsatu wujud kebanggaan saya sebagai anak bangsa Indonesia, dan karena dorongan jiwa saya untuk ikut mendukung perkembangan free open source software di Indonesia, dalam rangka proses pembangunan bangsa yang lebih luas. Bila ada kritik atau keberatan dengan artwork yang saya buat, silahkan kontak saya di whitcrow87@yahoo.com, facebook.com/alwan.rosyidi, atau melalui nomor telepon 085647646820.

Jaya selalu free open source software Indonesia!

No comments: